Thursday, July 12, 2012

Kesan pertama kali ketemu ci Ryn xD

aduh thanks God!! akhirnya setelah sekian lama nge-fan sama ci Ryn, aku ketemu juga sama ci Ryn pas Chibi lagi off air di Citylink Bandung.. Aduhh senengnya bukan maennn aaaa xD kayanya durasi bahagianya bisa lebih dari seminggu.. beneran itu senyum ci kuma maniss , manis pisaan lebih manis dari gula kayanya :p .. senyumnya ramah bangett aduh sumpahan x)


Nah, ceritanya bisa ketemu sama Cherrybelle ini tuh gini.. aku pergi ngelive bareng sama temen aku yang namanya Kitty , Evelyn , dan Audrey.. tapi Audrey ini kurang tertarik, jadi dia ga begitu excited.. kita dateng ke FCL (Festival City Link) jam 9, dan ternyata kita belom boleh masuk karena mallnya belom buka... sedihnyaa.. dan akhirnya kita boleh masuk jam 10! haduh bosennya dan udh ga sabar pengen ketemu Cherrybelle.. nah, ternyata Cherrybelle baru sampai jam sekitar 12 an.. Jadi kita muter" dulu dan maen di Game Master dulu sambil nunggu.. kemudian tak lama Cherrybelle dateng.. dan mata aku tuh langsung tertuju pada Ryn .. aduh cantik dan unyunya sangaat sangatt!! hahaha.. 


Temenku yang namanya Evelyn dan Kitty dapet salaman dari Ryn duluan , saat itu aku ga dapet.. kecewa berat dehh aduh.. tapi masih banyak kesempatan! *menguatkan diri* tak lama datanglah ko Viktor yang sedang membicarakan jalan yang akan dituju Cherrybelle, dan kita berhasil nguping  *peace* , setelah selesai nguping, kita langsung cus ke hotel yang akan dituju Cherrybelle tanpa menunggu performnya selesai, dan kita pun menunggu di lobby.. tak lama kemudian datang ko Viktor ke lobby tempat kita menunggu sambil diikuti Cherrybellenya.. Christy ngomong "ko Viktor, ko Viktor, aku mau pipis " haha, aku langsung senyum" haha..mata aku langsung menuju ke Ryn dan langsung nyamperin Ryn.. aku panggil ci Ryn sambil menjulurkan tangan minta salaman.. ci Ryn pun menyambut tanganku dengan ramah dan halusnya, kita pun bersalaman.. Biasanya kalau yang laen diminta salaman cuma salaman aja dan cuma senyum atau say hello.. tapi ci Ryn aduh, ga kurang baik.. dia ga cuma nyapa dan salaman tapi ngajak ngobrol jugaa.. aku : "ci Ryn! *sambil menjulurkan tangan* | ryn : " halooo *menyalami tangan gw* | tapi ga nyangka dia bakal melanjutkan percakapan.. ryn : "kamu twibi dari manaa?" | aku : "dari bandung ci :D" | ryn: "ohh, asikkk *tersenyum*" | terus mereka masuk ke Toilet.. aku langsung terpana terdiam mematung karena terpesona.. kulihat temenku Kitty juga dapet tanda tangan dari Gigi dan langsung terpana.. ahaha.. my first interaction with Ryn.. O my God!! thanks a lot!! :D


Tak lama kemudian mereka keluar dari toilet.. temenku Evelyn langsung minta tanda tangan.. tapi pake buku aku! x_x ahahha.. gpp sih.. wkwk.. aku juga minta tanda tangan .. terus ci Rynnya ngomong " ayo sambil jalan sambil jalan.." kita nurut sambil ngikutin Ryn.. nah udah selesai kasih paraf, aku ngomong " thanks ya cii :)" |ci ryn : " iyaa sama" :)"|  kayanya buru" jadi spidol kebawa.. terus Rynnya sadar kalo spidolnya kebawa trus langsung ngomong "ini spidolnya, spidolnya *sambil ngasihin spidol tanpa tutup buru buru*" tutupnya tetep dia yang pegang tapi ga lama dia sadar juga terus ngomong " ini tutupnyaa *kasihin tutup spidol* " tutup spidolnya ditaro di atas bukunya.. terus ga lama dia ngomong lagi "maap, maap" kemudian  pergi menuju lift.. aduh kita sangat terpanaa.. haha..


aduh sumpah itu pertama kalinya liat dan denger suara Ryn secara langsung.. jarak badan ku ke badan Ryn tuh cuma 10 cm ann.. aduh Tuhann.. senyumnya manis, unyu, cantik bangett.. suaranya juga aduh lucu pisaaann tiada dua!! aku pengen ketemu lagii.. 


Kalo ada yang masih ga suka Ryn, keterlaluan.. dia begitu ramah, paling ramah diantara yang laen menurutku.. kalo artis laen ada yg ngajak salaman kelewat, ya udah lewat aja.. tapi Ryn beda.. walaupun dia udah kelewat, tapi dia rela balik lagi untuk membalas salaman.. untuk kita pun dia rela berhenti jalan walau ditarik bodyguard hanya untuk kasih kita tanda tangan.. kurang baek dan ramah apalagi sih? aduhh bener da.. ga pernah nyesel jadi Rynism.. ga pernah nyesel ngefan sama Ryn.. ga pernah nyesel ngefan sama Ryn yang sebaik dan seramah itu.. Thanks God.. God bless you Ryn always and forever.. Thankyou so much.. aku cuma mau ngomong ke ci Ryn, kalo sekarang cita" ci Ryn udah tercapai.. cita" ci Ryn mau bikin orang" tersenyum tuh udah tercapai.. Thanks so much Ryn, you make me smile all day xD


inilah pengalaman pertama aku ngelive Cherrybelle.. maaf kalo ada salah" kata.. :)


" Don't ever give if you take it at the end" - Ryn Chibi 

No comments:

Post a Comment