Wednesday, December 7, 2011

'Gaaramoodanborilakkumadomoshaunteddypocky' XD

akhir" ini gw selalu ol twitter.. tujuan gw cma 1.. yaitu dapat mention back dari ci RynChiBi (salah satu personil CherryBelle) padahal saat itu gw lgi ulumm..gw ngk berharap di follow back sama dy.. *yahh,, berharap sih * tp dimention pun gw udh sangat sangat senang.. jdi tiap hari gw mention ci Ryn.. satupun ngk dibales.. sedih lah gw.. tp gw ngk nyerah.. gw ttp coba tiap hari..


suatu harii,, hari selasa, 6 desember 2011 .. shabat gw , Cindy mention AngelChiBi ( salah satu personil CherryBelle jg) gini mention'a.. : " @Angel_ChiBi : ci angel :) ".. sma gw diretweet : "ci angel! dd ku manggil nih"  nahh,, saat itu mention kita berdua dibales sma angel.. wuaah itu mah seneng bgt.. walaupun yg mention back bkn Ryn.. tp di mention sma Angel jg seneng bgt..


besok'aa.. hari RABU, 7 Desember 2011 .. mention gw k ryn ttp belum dibales sma Ryn'a.. trs yaah gw iseng" aja mention dy gini " halloo ci @RynChiBi Gaaramoodanborilakkumadomoshaunteddypocky :D *yes apal* tanpa copas lhoo ituu.. wkwkwk " .. mention itu tuh bner" cma iseng..  dann *trerererererng back sound cerita'a * ternyata mention iseng itu dibaless!!! bner" ngk nyangka !! itu mah seneng'a jg seneeennggg banggeeeett... sejak itu gw tuh ngk bisa berhenti senyumm.. astagaa.. gmna klo ketemu langsung yah..? pingsan kali yah gw.. ckck #amitt" .. pkok'a klo ktemu langsung yg harus dilakukan adalah : salaman, minta tanda tangan, foto bareng, pelukk *yg terakhir hanya harapan saja* hahhaha..


bnyk yg nnya apa itu 'gaaramoodanborilakkumadomoshaunteddypocky' :
gaara---> tokoh di anime naruto
moo---> sappii <boneka sapii>
danbo---> yah itu lah semacam mainan bntuk'a kaya kubus
rilakkuma---> tokoh kartun beruaang
domo---> apa yah..? pokok'a domo ajh
shaun---> domba yg ada di film 'Shaun The Sheep'
teddy---> boneka beruang
pocky---> snack


itu adalaah smua hal kesukaan ci Ryn.. hahaha XD .. mention back dari ci Ryn langsung gw retweet n gw jdiin tweet favorite!! :D.. hahhaha.. seneng bgt.. makasihh yah mention'a ci Ryn!! awawaw,, seneng bgtt.. God Bless ci Ryn!! :)


makasih jgaa yah bwt temen" gw yg dukung n hibur gw wkt ci Ryn blm bles mention gw.. hahha.. GBU all..

No comments:

Post a Comment