Tuesday, February 28, 2012

Love Is Ryn :D

sudah lama tidak posting yak! sudah 1 abad *ehh, 1 bulan maksudnya.. haha.. sesuai judulnya, cerita kali ini kembali bersangkutan dengan rynchib! haha.. nah gini ceritanya..


sebenernya ini kejadiannya *kaya ap aja* terjadi pas tanggal 18 n 19 yang lalu.. tepatnya hari sabtu dan minggu.. seperti biasa setiap hari sabtu aku pasti rutin latian basket di Hi-Fly (klub basket) , jarang banget gw bolos latiann~ kecuali kalau memang halangan.. nah, sepulang latian, sekitar jam 9 gw sampe di rumah.. badan udah keringetan n bau banget.. nah mandilah gw~ abis mandi tadinya mau berencana mau langsung boboo, tp ga jadi karena melihat ci rynchib lgi online di twitter, jdi ikutan online juga lah di twitter! (tau ci ryn online soalnya masuk notification ke sms) nah udah mention yang banyak dan panjang" ga ada yang dibaless.. sedih nihh.. dan akhirnya dengan putus asa *ga juga sih* gw mention yang simple, cma mention " @RynChiBi ci ryn! Love is ryn :D " .. dan tanpa di sangka sangkaa *jengjengjengjeng* ci rynchib bales! itu sepanjang malem gw tersenyum, dalam mimpi pun joged" *lebaay ceritanya* hahha.. nah udah gtu ci rynchibnya off, mungkin cape .. jadi ikut bobolah gw! haha.. hati sudah berbunga-bunga.


nah, keesokan harinya di pagi hari! gw liat TL gw ternyata ci rynchib lagi nongol, wah semangat kan gw.. nah, langsunglah gw mention ci rynchib " @RynChiBi ci ryn, keep ur spirit n keep smile for today! take caree. God bless " , tanpa di sangka" ternyata mentionnya di bales lagii!! wihh, mood bagus banget dari semalem sampe paginya.. huwaaa.. hanya 1 mention dari ci rynchib bisa me-recharge mood dan energy *wooow* hahha.. seneng banget lah.. jarang" dalam jangka waktu ga nyampe 24 jam dapet mention 2x dari rynchib! wuaahh~ bersyukur bisa jdi Rynism! sayang bangeeettt sama ci ryn! God bless you always ci ryn!


nah segini dulu ceritanyaa.. maaf kalo ada salah kata".. God bless u all .. :)


btw, gw lagi ujian nihh.. ujian praktek, gw orangnya demam panggung banget.. doain yahh :D thanks


"nobody can always have the things I have, because every people have their own 'things' with their way " -RynChiBi-

No comments:

Post a Comment