Thursday, March 1, 2012

Bad day.... or Nice day (?) #dilema~

selamat malaam semuaaaa *berhubung gw ngepostnya malem, jdi ngomongnya selamat malam ^^ * hehe.. hari ini tuh salah satu hari yang berat bwt gw! soalny hari ini ada ujian praktek 2 butir! huft~ dan gatau kenapa yah, akhr" ini gw tuh terserang rasa kantuk yang dahsyatt! tp ga bisa tidur siang, tidurnya pun harus malemm.. kesiksa bangett.. cape jiwa dan raga.. tapi yasudahlah yah~ nikmatin aja.. hehe..


jadi, ceritanya hari ini tuh gw UP (baca : ujian praktek ) Inggris.. sebenernya sih gw bisa inggris, tapi yah kalo yang namanya nervous, ngeblank otak gw.. berubah jadi batu! haha.. dan gw itu orangnya superr dupeerr demam panggung! cepet banget nervousnya.. wiw.. UP inggrisnya kaya di wawancara gituu.. gw sih dapet pertanyaannya pokoknya intinya tuh "apa pekerjaan yang bisa dilakukan orang tuli? apa pekerjaan yang ga mungkin di lakukan oleh mereka? dan kira" bisa ga mereka jadi supir?" . untung gw bisa jawab dengan spontan dan cukup panjang.. walaupun pasti grammarnya udah ancur lebur kayak kapal pecah *lebai mode : on).. haha.. yasudahlah yang penting lulus..


kemudian lanjut dengan UP biologi! disuruh presentasi gitu pake alat peraga.. dan gawatnya! kelompok gw tuh belum mempersiapkan apa"! jadi kita rusuh bikin alat peraga n belajar.. beli karton udah gitu dengan ide seadanya gw mulai menulis dan menggambar di atas kertas putih itu. dan akhirnya lumayan juga sih untuk ukuran dadakan.. nah waktunya presentasi! eh, taunya pas presentasi... gw sih sukses, gw berhasil dengan lancar.. ternyata anggota kelompok gw yang laen tuh kayanya belum afal bener, jadi dicommentin macem".. suwe banget ga sih? tapi untungnya berakhir dengan 'cukup' baik.. huft~ setidaknya 2 beban udah terlepas..


tadinya gw pikir hari ini tuh a bad day of the month~ butt! ternyata di sore hari nya ada kejutan laen! sahabat gw, yang udah gw anggep dede gw sendiri ditembak sama cowo yang dia sayang! wah exited dong gw.. beban jadi terlupakan semua.. dia minta ijin ke gw buat nerima si cowo.. ya gw izinin lahh.. lagian punya hak apa gw ngelarang" dia.. yang penting dia bahagia kan? hahha.. dan hari ini tuh jadi hari jadian mereka tanggal 1-3-12 .. bagus juga sih angkanya.. wkwk,, emang jodoh kali yaa? *eitts* CONGRATS yah mate.. Love u so much :*


nah dari yang awalnya bad day, berubah jadi great day! makanya dilema kan, judul nya apa.. jadi ya gw tulis aja gituu~ hehe..


Sekian yah cerita hari inii~ gw udah ngantuk banget mw tidurr.. hehe.. God bless all *hugs*


"Tidak ada orang yang tidak berguna, semua orang itu berguna.. Hanya saja harus pada tempat yang tepat :) " -Via Nathania-

No comments:

Post a Comment