Friday, March 9, 2012

Bebas 1/3 Beban *huft~*

konnichiwa! gw lagi seneng bahasa jepang nih.. *walaupun gabisa* pengen belajar jepang! biar bisa jepang kaya Ryn~ *ehh* , engga sih, gw pengen belajar aja. nambah" bahasa berhubung bahasa yang gw bisa cuma 2.. yakni Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.. nah stop dulu cerita tentang jepang.. kembali ke topik xD

yang jadi beban pikiran gw tuh ada 3.. Ujian Praktek, ujian sekolah dan ujian nasional.. dan minggu lalu gw baru aja selesai ujian praktek.. kecuali 1! ujian praktek agama.. gara" yang pertama kelas gw ga lulus jadi harus ngulang *betekelasberat* -__-" .. dan tadi gw baru aja ngulang ujiannya dan untunglah lulus! thanks God.. yah setidaknya sekarang beban tinggal 2 lagi.. semangat!! *huft~*

Sekian ceritanya.. maap kalo rada ga penting, cuma pengen ngeblog aja cuma lagi miskin ide nih.. kepala mandet gara" banyak tugas n ujian.. hehe.. God bless all :)

" Rencana Tuhan Indah Pada Waktunya~ :D " -Cindy n Via-

No comments:

Post a Comment